Mengumpulkan data dengan angket

Kenapa sih motor kalo mau di jalanin harus dipanasin dulu,
Gunanya buat apa?? atau sebenarnya ga perlu dipanasin motornya...
Jawabannya....
Dan ini adalah jawaban para pengguna motor :
============================================================================ ============================================================================
  • Oli-oli sekarang udah makin bagus,jadi ga perlu lagi panasin mesin motornya
  • Perlu banget dipanasinnya itu bukan sekedar membuat mesin panas...tapi juga supaya"melancarkan kan pelumas oli"..kan waktu diparkir itu oli jadi dingin...jadi komponen didalamnya bisa terlumasi dengan baik semua sebelum di "PAKSA" bekerja..biar ga aus booooss.
  •  Harus dipanasin terlebih dahulu, karena kalo dipanasin bisa menghemat bbm
  • Jelas banget dunk sebelum di jalanin motor harus dipanasin, ya cukup30 detik-2 menit aja supaya kerja bagian-bagian yang bergerak cukup terlumasi oleh oli.
  • Biasanya panasin motor dipagi hari karena malam hari udara dingin sehingga oli mengedap dibawah, gunanya pemanasan oli melumasi merata keseluruhan mesin terutama selinder sehingga pelumas selinder, stang seher,ring seher jadi awet. disarankan pemasan tidak lebih dari 5 menit
  • Motor bekerja dengan bantuan mesin. Kerja mesin adalah kerja rutin dan sarat akan gesekan. Untuk mencegah gesekan diperlukan oli. Nah supaya motor awet, pastikan mesin sudah terlumuri oleh oli. Makannya diperlukan "pemansan" ditunjukkan agar oli dapat merata ke semua bagian mesin.
  • Gunanya Untuk meregangkan saraf-saraf otot-otot motor yang kaku, dengan sipanaskan oli dan bensin mulai menjalar ke daerah-daerah yang perlu di aliri tsb. Sama kaya manusia bro kalo olah raga perlu pemanasan dulu,biar otot-otot saraf kita ga kaget.
  • Motor era dibawah tahun 2000(1999, 1998...) menggunakan sistem karburator pake selang / tenaga angin minimal 3 sampai 5 menit untuk kestabilan. Tehnologi sekarang menggunakan Injector dan elektrik sehingga tidak perlu energi pemanasan terlalu lama cukup 2 menit.
  • Dengan Tehnologi mesin sekarang nggak perlu manasin lama-lama motor cukup 2 menit. Sebab oli yang masuk ke mesin itu kalo lama-kelamaan bsa bikin boros bbm karena motor tidak bergerak sedangkan ruang mesin cukup panas.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Mengumpulkan data dengan angket"

Poskan Komentar